Review AccessGo 4E OS Kitkat Harga Hemat

Review AccessGo 4E OS Kitkat Harga Hemat

Harus diakui, desain yang ditawarkan memang biasa saja dengan dimensi cenderung kotak. Bahan casingnya dari plastik biasa pula, malah terkesan kurang elegan.. Portnya juga standar saja. Ada tombol volume, tombol power, jack audio 3,5 mm, juga kamera, fl ash dan speaker di belakang. Dimensi ponsel yang cenderung memanjang, memudahkan saat digenggam dengan satu tangan. Layarnya 4,5 inch terbilang lumayan lega, tajam dan cerah. Antarmuka Berbeda dengan desainnya yang kurang mengesankan, antarmukanya terlihat lebih menonjol.

Sumber : Gigapurbalingga

Bentuk ikon dan pilihan warnanya terlihat segar. Di sisi bawah homescreen, berjejer pintasan telepon, SMS, menu utama, browser, dan kamera. Menariknya, ada enam pilihan tema yang menarik. Tampilan berbeda-beda ini bisa mengurangi rasa bosan setelah pemakaian cukup lama. Bahkan, tiga tema menampilkan tema merek lain, yaitu tema Oppo, Xiaomi Mi2, dan Vivo. Untuk berpindah tema, ada Switch Theme yang langsung mengubah tampilan saat ditekan. Musik Pemutar musik bawaannya sangat minim dan sederhana. Tapi untungnya, fiturnya lengkap.

Begitu pula reproduksi suaranya juga bagus. Lewat speaker mononya, lagu mengalun keras dan bagus, dengan nada tengah dan treble yang jernih. Tak seperti kebanyakan Android lain, meski dimainkan lewat speaker (tanpa earphone), equaliser tetap bisa difungsikan. Seperti biasa, equaliser bawaan Android ini berupa 11 equaliser pilihan dan lima kanal equaliser manual, Bass Boost, Surround Sound dan Reverb. Kamera Kameranya 5MP plus flash, dengan fitur cukup lengkap. Ada Exposure, Color eff ect, Scene mode, White balance, geotagging, face detection, smile shot, timer, Continuous shot, dan ISO hingga 1600. Hasil foto di luar ruang terbilang bagus, tajam dan warnanya alami.

Kamera tak kesulitan memotret obyek dengan gradasi cahaya yang besar, seperti jalanan yang penuh cahaya dan depan warung yang agak gelap. Kamera juga bisa memotret obyek makro dengan baik, tajam dengan autufocus bekerja cepat. Di dalam ruang, ketajaman masih cukup baik dengan noise yang masih terjaga. Kinerja Kinerja ponsel ini termasuk lumayan bagus, tak gesit amat namun juga tak terasa gejala lag saat memainkan beberapa aplikasi, termasuk game 3D. Koneksi ke PC berlangsung lancar, begitu pula ke ponsel lain via bluetooth. NFC tersedia untuk transaksi cepat dalam pembayaran e-money.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *