Angry Birds Transformers – Tranformasi Robot Canggih ala Angry Birds

Angry Birds Transformers – Tranformasi Robot Canggih ala Angry Birds

Bagi Anda yang belum bosan dengan game franchise Angry Birds, seri Transformers ini bisa menjadi tantangan berikutnya. Menggunakan karakter dari robot-robot Transformers versi film kartun, pertarungan antara para burung dan babi ini kembali akan membuat Anda ketagihan. Meski merupakan sempalan Angry Birds, namun kali ini Rovio menampilkan sesuatu yang baru dan berbeda dengan seri Angry Birds lainnya.

Sumber : Download Game Ppsspp

Mode permainan kali ini tidak hanya sekedar menjatuhkan babi dari tumpukan kayu atau posisi tertentu, namun karakter yang ada akan ditampilkan secara 3D dimana mereka akan berlari sambil berusaha menembaki para babi. User interface Game ini bergenre shoot ‘em up. Artinya, karakter menembaki obyek yang dituju. Sebagai pemain, Anda mesti membidik target dengan menembak objek yang dituju. Uniknya, game ini dipadu dengan tampilan side-scrolling yang terus bergerak mengikuti tokoh yang dimainkan. Jadi jika ada objek yang belum hancur, Anda tidak bisa menembakinya lagi saat layar sudah berpindah.

Bagi yang agak bingung memainkannya, game ini akan memberikan panduan ringkas yang mesti dilakukan oleh para karakter tersebut. Pokoknya, bagi yang sudah pernah memainkan game-game Angry Birds versi sebelumnya, Anda tidak akan kesulitan memainkan versi ini. Meski gaya permainannya dibuat sedikit berbeda. Fitur Kali ini para burung dan babi telah dimodifikasi menjadi Autobirds yang merupakan plesetan dari Autobot dan Deceptihogs yang diplesetkan dari Decepticon. Karena disesuaikan dengan tema, para burung dan babi memiliki kaki dan tangan karena menggunakan karakter layaknya robot. Dengan fisik berbentuk robot Transformers, Autobirds dan Deceptihogs bisa berlari, berubah menjadi mobil, dan memiliki senjata guna memusnahkan musuh.

Karena menampilkan metode yang agak berbeda, banyak fitur-fitur baru yang dihadirkan. Meski pada dasarnya hampir sama (masih seputar burung yang menyerang kubu babi). Tiap level akan memberikan misi yang ditampilkan melalui peta. Semakin banyak misi yang diselesaikan, akan membuka tampilan peta guna menampilkan misi berikutnya hingga selesai. Tiap misi yang diselesaikan, Anda akan mendapatkan reward seperti koin atau item lainnya. Reward ini bisa digunakan untuk melakukan upgrade dari masingmasing karakter. Anda bisa melaku kan peningkatan kemampuan dari sisi persenjataan ataupun kemampuan berubah menjadi mobil yang memiliki akselerasi prima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *